NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Oh Kemdikbud

Oh Kemdikbud

Oleh : Niswati Leman.

Kegiatan Hari Kedua pada acara TNGP adalah dengan mengunjungi gedung Kemdikbudristek. Setelah sholat subuh, aku langsung berpakaian baju dan kerudung berwarna abu-abu dipadukan dengan batik rompi panjang yang selalu menambah gaya macing sekaligus amazing. Diikuti kostum suami senada dengan warna bajuku.

Jam 07.00 WIB. Aku, suami dan Angga menuju tempat sarapan. Disana sudah tersedia menu makanan komplit welit. Kita tinggal pilih menu kesukaan. Ayam, bakso, baklor, roti, jus sangga, jus jeruk semua ada disini.

Setelah sarapan pagi, hari kedua ini tujuan ke Kemdikbudristek. Seperti biasa Anggi memesan tadi untuk kita.

Ujung Padang, 13 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kenangan indah tercipta pastinya ya ibu Niswati?

13 Nov
Balas



search

New Post