NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabtu Bersih

Sabtu Bersih

Niswati Leman.

Lonceng berbunyi, "hayo seperti biasa kegiatan Sabtu Bersi" kata ibu Fatimah mengkomandoi Peserta Didik yang sudah siap dengan segala macam kegiatan di Hari Sabtu. Ada Parang, Pisau, Sapi Lidi, Sapu Ijo, Kemoceng sampai lap pel. Semua peserta didik sibuk dengan aktivitasnya.

Apalagi kelas paling bontot anak kelas 1 yang masih imut imut dan lugu, masih beanjamanja dengan guru kelasnya. Heeem, harus ekstra sabar dan lapang dada. Ibu Umi Susanti dan Ibu Fatimah senantiasa mengarahkan dan membimbing si lucu yang menggemaskan.

Sementara anak kelas VI yang sudah lebih gede, lebih dewasa dari adik kelas yang lain melakukan aksi nyata di lapangan kelas depannya. Dengan semangat dan sungguh sungguh melakukan aktivitasnya demi mewujudkan kelas asrinya. Yang lebih berperan penting adalah Guru Kelas yang ganteng Pak Netra. Heeem Guru Kelas yang smart bangeeet. Thank you ya Pak Netra.

Lima belas menit semua ruangan sudah terlihat bersih dan seger. Sehingga tidak akan bosan setiap mata memandang lingkungan sekolah kita. Terlebih lebih para wali murid yang menjemput putra putrinya. Semua mengeluarkan opini kalau SD kita sudah banyak berubah. Baik kedisiplinan, kebersihan maupun kemandirian anak anaknya.

Tak sia-sia pendampingan yang dilakukan seminggu penuh dalam hati hari dalam satu Minggu. SD kita mempunyai program yang padat, terarah dan terkendali. Semoga semua kegiatan ini tercover dengan baik dan lancar. Seiring dengan perjalan waktu mudah mudahan meningkat ratingnya. Dan yang lebih utama stamina dan imun para Guru dan Peserta Didik tetap stabil to be continue. Aamiin.

Ujung Padang, 12 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih bapak dan ibu admin yang baik

12 Nov
Balas

Keran selalu ibu,selalu memberikan energi positif

13 Nov
Balas



search

New Post