NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima kasih atas Pribadi Baiknya

Terima kasih atas Pribadi Baiknya

Oleh : Niswati Leman.

Terima kasih atas kekompakan dan kebersamaan kalian dalam menjaga kebersihan sekolah. Alhamdulillah sudah menjadi kegiatan rutinitas yang sudah kalian amalkan dan praktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tak terlepas peran utama bapak ibu guru yang super disiplin dalam mengarahkan, membimbing, menemani di lapangan. Kolaborasi antara guru dan Peserta Didik menambah kehangatan dan keberartian mereka. Para Peserta Didik butuh pengakuan dan penghargaan yang diberikan bapak ibu guru.

Banyak-banyaklah melakukan pujian dan penghargaan secara lisan pada mereka. Mudah-mudahan qolbu mereka akan tersentuh dan berubah lebih menghargai dan menghormati bapak ibu guru. Jangan sampai mereka melakukan perilaku atau perbuatan cuek and prek pada bapak ibu guru. Ini merupakan kesalahan besar dan fatal bagi para pendidik.

Hayo, kita mengadakan perubahan dimulai dari diri sendiri. Kita harus menyadari pondasi yang paling dalam dan paling kuat adalah keberadaan kita sebagai pendidik itu merupakan garda terdepan. Kita berarti karena adanya Peserta Didik. Jika mereka tidak ada, kita ini bukan siapa-siapa. Mari bertobatlah.

Pesan moral yang kita ciptakan, mari saling menghargai dan memanusiakan manusia. Semoga tindakan kekerasan dan kriminalitas jauh dari diri kita. Mari menyambut Peserta Didik di pintu gerbang, agar mereka bahagia disambut bapak ibu guru tercinta di pagi hari.

Semoga perubahan day of the day ada bersama sekolah kita. Aamiin YRA. Budayakan datang, berkarya dan menghasilkan produk. Semoga Peserta Didik mempunyai Life Skill untuk masa depannya. Yuk mencari tau apa talenta yang mereka miliki.

Ujung Padang. 20 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post