NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
The Wedding Ryan & Deasy

The Wedding Ryan & Deasy

Oleh : Niswati Leman..

Setelah pulang dari luar kota, tidak ada kata lelah terus semangat dalam beraktivitas. Apalagi mengingat hari ini adalah undangan Ibu Lela dalam mengunduh mantu. Mudah-mudahan aku ingat dan wajib hadir.

Niat hati mau datang ke sekolah. Aku menelephone Ibu Fatimah. Aku menanyakan jam berapa mau undangan ke rumah ibu Lela. Ibu Fatimah menjawab jam 11.45 Menit. Aku berkata, "tunggu kedatangan aku ya Ibu Fat?". Dengan lembut Ibu Fat menjawab, "baik Bu".

Jam sudah menunjukkan jam 09. 15 Menit, si Jum tukang urut belum nongol juga. Jum datang setelah 15 Menit berlalu. Jumpun langsung mengurut sekujur tubuhku. Alhamdulillah semua badan yang pegal berangsung menjadi enak dan seger kembali.

Namun, aku tidak jadi datang ke sekolah melainkan sebaliknya akhirnya mereka yang datang menghampiriku ke rumah. Oleh-oleh yang ala kadarnya diberikan kepada mereka. Semua yang datang kebagian, tinggal Ibu Lela, Susanti dan Dewi yang belum. Insya Allah Hari Senin.

Setelah selesai, kami semua menuju ke rumah ibu Lela. Sesampai disana para tamu sudah ramai duduk di posisinya masing-masing. Kami juga tidak mau ketinggalan untuk mencari posisi yang enak dan nyaman. Meja penuh dengan makanan dari jeruk, salak, rujak serut, Es Tebu, Es Timun, Kue Bawang, pokoke tidak khawatir garing la.

Warga sekolahku pada rewang di tempat Ibu Lela, hanya aku yang pulang karena ada kerja yang harus aku selesaikan. Dengan diantar Ibu Siti sampai ke Jalan besar, aku melanjutkan perjalananku seorang diri. Setelah mengucapkan terima kasih kepada Ibu Siti aku dan Ibu Siti sama-sama berlalu dengan berlawanan arah.

Buat Ryan dan Deasy selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Aamiin.

Ujung Padang, 19 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

19 Nov
Balas

Terima kasih bapak dan ibu admin yang baik.

19 Nov
Balas

Terima kasih bapak dan ibu admin yang baik.

19 Nov
Balas



search

New Post