NISWATI SIMANGUNSONG

Niswati, S. Kom Instansi SMP NEGERI 1 TALAWI Mempunyai 2 anak (Anak Pertama Perempuan bernama Excelia Diwa Putri, Jurusan Ekonomi Akuntansi di UMSU dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tiga Bidikan Satu Buku

Tiga Bidikan Satu Buku

Oleh : Niswati Leman.

Akibat HP ketinggalan gara gara mengganti tas.  Murid terlantar, sesama teman saling cari-carian. Huuuufff, kesel juga sih.  Namun tak perlu disesali, memang sudah begitu skenario yang Maha Kuasa, Yang Maha Tidak Lupa.

Akhirnya, karena dua Tak belum kuncung tiba, akhirnya kupituskan untuk mencari dua orang ditambah satu orang akhirnya berjumlah tiga orang.

Sangkin banyak cerita.  Akhirnya aku putuskan untuk keliling mencari mereka berputar-putar di dalam stand buku,.  Capek, lelah, akupun istirahat di salah satu stand.  Si embak penjaga itu menawari ke aku untuk mendownload salah satu aplikasi.  Kupikir pikir boleh juga lah mengikuti petunjuknya.

Terjadilah penggenggaman handphoneku beralih padanya.  Super duper repot beliau menanya inilah itulah.  Agak sebel juga sih, tapi dikit Lo engga banyak banyak.  Jari jemari menari diatas papan keyboard, lincah kelihatan.  Pengetik 10 jari kayaknya.  Aha, keren pokoke.

Akhir cerita dia menyuruhku untuk menembak.  Aku bingung pada saat itu, bathinku berperang kayak zaman revolusi mempertahankan sebuah negaranya.  Aku ikuti semua petunjuk darinya.  Kemudian aku diberi 3 kesempatan menembak tepat di tengah putaran yang disiapkan mereka.

Tanpa basa basi aku mulai membidik di source nya.  Aku kedipin mata sebelah layaknya mengedipin suami tercinta.  Aha, so sweet bingits.  Berikut, aku lepasin anak panah dari busurnya. Apa yang terjadi sodara sidara.  Tiga anak panah tepat di tengah sasaran.  Hore hore hore aku berteriak kegirangan, karena aku memperoleh hadiah sebuah buku.  Yang isinya keren menewen Lo.  Embak cantik, terima kasih atas kesempatan yang diberikan ini.🙏🙏🙏

Ujung Padang, 14 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih bapak dan ibu admin yang baik

14 Nov
Balas



search

New Post