Wawat Tustiawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Kemenangan yang Berbeda

Hari Kemenangan yang Berbeda

Gema takbir berkumandang tiada henti mengagungkan AsmaMu, tiada henti mengucap syukur dan tiada henti memohon ampunanMu. Hari nan fitri pun telah tiba, hari kemenangan seluruh umat Islam di dunia. Kemenangan dari aa? Apakah aku benar-benar memiliki kemenangan?

Semua turut bahagia menyambut hari nan fitri, hari di mana kita dalam keadaan suci kembali, eh...tunggu dulu, siapa yang menag?

Siapa yang kembali suci? Hanya Allah yang telah memilih hamba-hambaNya yang benar-benar dalam sebulan penuh rahmah dan maghfiroh ini benar-benar hanya untukNya.

Lalu kita? Kami? Aku? Kamu? Semoga Allah Azza Wajalla memgampuni setiap langkah kita yang selalu saja melakukan salah dan khilaf. Berharap dalam sujudku Engkau mengijinkanku kembali untuk bertemu dengan bulan magjfirohNu yang penuh Rahmah.

Hari raya kali ini sangat berbeda dari biasanya, bersilaturahim hanya melalui whatsapp, telepon atau video call. Tanpa berjabat tangan, tanpa saling mengunjungi. Pintu yang selalu terbuka kini tertutup karena pandemi.

Semua kita lakukan di rumah saja, tanpa berjamaah di masjid, tanpa berjabat tangan, tanpa bersilturahim saling mengunjungi. Semoga semua selalu dalam keadaan sehat, bahagia dan pandemi covid 19 ini sehera berlalu.

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1441 H

Minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

Taqobalallahu minna waminkum Shiyamana washiyamakun wataqobbal yaa kariim, kul 'antum bikhoyr.

.

.

ⓣⓔⓗ ⓦⓐⓦⓐⓣ

*Hari ke 70*

*Tantangan 90 Hari Menulis Gurusiana*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Minal aidin wal faidzin, Teh

24 May
Balas

Mohon maaf lahir dan bathin....Salam kenal dari Dharmasraya SUMBAR

24 May
Balas

Mantap bu, Saya mengucapkan selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.

24 May
Balas



search

New Post