Wawat Tustiawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sakitnya tuh Di Sini

Sakitnya tuh Di Sini

Delapan puluh tiga menuju sembilan puluh itu tinggal selangkah lagi namun ketika di posisi delapan puluh empat terpaksa aku harus terjun bebas akibat banyak tugas dan rasa lelah melandaku hingga aku lupa menulis di gurusiana.

Hiks...hiks....sakitnya tuh di sini (sambil nunjuk dada, sambil ndeprok  pegang hand phone ) duuuhh Tuhan....ternyata aku mengalami juga pengalaman temanku yang terjun bebas melayang dari ketinggian seratus sekian. 

Ini pembelajran berharga dan aku ambil hikmah positifnya bahwa aku harus lebih giat lagi diberi kesempatan mengulang alias remidi dalam melakukan tantangan menulis di gurusiana ini. 

Udah gitu aja tulisannya, soalnya aku lagi sedih dan harus mengerjakan tugas yang lain lagi hehe. 

Salam semangat eh salam literasi !

.

.

ⓣⓔⓗ ⓦⓐⓦⓐⓣ

*Hari ke 2*

*Tantangan 90 Hari Menulis Gurusiana*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga tetap semangat ya bun, salam literasi

09 Jun
Balas

Semoga tetap semangat bunda. Tetap semangat menulis. Aamiin

09 Jun
Balas

Semangat lagi bu...

09 Jun
Balas

Sebalik kesulitan akan ada kemudahan!

09 Jun
Balas



search

New Post