Wawat Tustiawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terasa Berat

Terasa Berat

Komitmen dan konsisten adalah dua kata yang harus kita miliki, namun ternyata sulit kita lakukan. Mestinya ini adalah hari di mana aku finosh menaklukan sebuah tantangan, namun ternyata manusia tetaplah manusia yang tidak pernah punya rasa kantuk dan lelah.

Ini terjadi saat di mana aku, kamu dan mereka adalah sebuah tantangan menulis 90 hari. Namun apalah daya bila diri tak kuasa dari rasa lelah dan kantuk, akhirnya mengalami terjun bebas menukik tajam kembali ke nol bagai di SPBU, hiks...ya Allah.

Ketika manusia dihadapkan pada kelemahannya tiada daya dan upaya, sifat lupa dan lelah itu manusiawi. Semua yang sudah terjadi adalah menjadi sebuah pembelajaran yang sangat baik bagiku juga bagi anda semuanya. Bagaimana kita memanaje waktu, bagaimana kita mengatur pola hidup kita, semua itu selain kita berusaha maksimal untuk dapat sesuai dwngan ekspetasi, namun satu hal yang utama yang sangat tidak boleh kita lupakan bahkan kita abaikan, yaitu ada yang maha mengatur segalanya. Wamakaru wamakarulloh wallahu khoirul maakiriin, sebaik-baik rencana manusia lebih baik renca Allah SWT.

Jadi yaaa nikmati saja terjun bebas ini meski mungkin ada rasa kecewa, hahaha... Inolah hodup, easy going aja yaa guys.

.

ⓣⓔⓗ ⓦⓐⓦⓐⓣ

*Hari ke 5*

*Tantangan 90 Hari Menulis Gurusiana*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

yups, lanjutken

16 Jun
Balas



search

New Post