Wawat Tustiawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terdampar di Dapur Nyak Kopsyah

Terdampar di Dapur Nyak Kopsyah

Sabtu pagi ini aku sudah berada di sekolah, selain mengontrol tentang pelaksanaan PPDB online afirmasi juga memeriksa kesiapan untuk PPDB zonasi. Sekitar pukul 09.00 breafing dengan guru-guru, kemudian lanjut memenuhi undangan melihat putra teman kami yang sedang dikhitan.

Alhamdulillah temanku sudah siap menjemputku ke sekolah, kami berangkat bertiga menuju ke tempat yang dikhitan. Dalam perjalanan ksmi isi dengan diskusi, canda dan tawa hingga tak terasa hampir mendekati daerah tempat tinggal si empunya hajat, namun kami tidak ada yang tahu jelas di mana letak rumahnya. Langsung saja ku telpon teman yang sudah sampai di sana agar segera mengirimkan peta lokasi.

Mulailah kami memasuki kawasan yang belum pernah kami kunjungi dan dengan bermodalkan share location yang sudah dikirim dari teman kami malalui nomor whatsapp ku. Sesekali melihat peta penunjuk arah yang diberikan sambil mengobrol sana sini. Tapi kok ada yang aneh ya...., kok semakin jauh dan jalan menyempit ya?

Tak lama kemudian temanku telpon untik menyusul, namun tetap sa#a masih belum bertemu karena ternyata kami diarahkan pada jalan yang cukup lumayan jauh. Hampir satu jam barulah bertemu dengan temanku tadi, kemudian kami menuju rumah yang sedang punya hajat.

Setelah kami rasa cukup berbincang dan menghibur si kecil yang dikhitan kamipun segera pamit pulang karena perjalanan lumayan jauh. Di perjalanan pulang bunda nunung ingin sekali ke warung makan madun oseng yang sedang viral dengan tiktok nasihatnya, menjadi seleb tiktok yangbternyata banyak penggemarnya.

Karena aku sudah pernah maka akulah penunjuk jalan menuju rumah makan tersebut. Hitung-hitung mengobati rasa lelah dan lapar karena salah jalan tadi. Saat memasuki are parkir rumah makan madun oseng lumayan padat parkiran penuh. Ruang makanpun full, kami mencari tempat yg masih kodong dan alhamdulillah ada di pojok kiti dekat jendela, lumayan sefer ada angin, srhingga kami tidak terlalu kepanasan.

Warung ini sederhana, menunya juga tradidional namun warung ini selalu penuh dipadati pengunjung yang akan makan di sini, entah karena memng rasanya yang maknyuuss atau karena mpok kopsyah alias bang Madun yang terkenal karena selebgram eh seleb tiktok dengan nasihat-nasihat kjas logat betawi.

Nyak Kopsyah sibuk di dapur masak sendiri buat para pelanggannya usai foto-foto dan video di ruang makan. Kamipun usai makan segera ke dapur bertemu dengan Nyak Kopsyah untuk foto-foto. Akhirnya terdampar juga di warung Nyak Kopsyah

.

.

ⓣⓔⓗ ⓦⓐⓦⓐⓣ

*Hari ke 7*

*Tantangan 90 Hari Menulis Gurusiana*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post