Wawat Tustiawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
The Power of Kepepet Membuat Panas Dingin

The Power of Kepepet Membuat Panas Dingin

Berawal ajakan dari teman untuk mengikuti kegiatan TOT Microsoft Office 365 saya bergabung dengan beberapa sahabat dari provinsi Banten. seperti biasa di saat pandemi ini Work From Home justru semakin banyak kegiatan yang bersamaan untuk diikuti, semua materi bagus dan semua pemateri sangat menginspiratif.

Saya adalah termasuk orang yang ingin tahu dan belajar,apalagi saat ini mendapat tugas sebagai kepala sekolah, harus lebih dari gurunya. bagaimana seorang pemimpin jika kita tidak up date dengan segala keilmuan yang kekinian.

seiring waktu berjalan, waktupun berlalu tanpa terasa adalah hari terakhir semua tugas harus diselesaikan. sementara tugas dari beberapapelatihanpun harus saya kerjakan, termasuk tugas keseharian saya sebagai ASN dan mendapat project untuk persiapan dalam menghadapi masa New Normal dari DInas Pendidikan.Alhasil jurus "The Power of Kepepet" hadir menemaniku dalam menyelesaikan tugas semuanya dalam satu hari ini dimulai sejak pukul 13.00 WIB, dengan sesekali ditemani ibu cantik yang baik hati yang telah menjerumuskanku ke dunia Microsoft Office 365, hahaha..., but I am happy..., terima kasih bu guru cantik sudah memperkenalkan dunia baru bagiku yang akan membuat nyaman dan asyik untuk berlama-lama di depan laptop.

Hampir lebih kurang 8 jam depan laptop dan AC yang langsung mengarah ke Badanku, ternyata membuat badanku malam menjadi menggigil panas dingin, AC aku matikan lanjut berselimut tidur memenuhi hak tibuh yang lelah seharian bekerja, namun sebelumnya empat butir kapsul habatussaudah kuminum semoga esok pagi kembali sehat dan segar untuk bersiap melaksanakan PPDB online.

.

ⓣⓔⓗ ⓦⓐⓦⓐⓣ

*Hari ke 8*

*Tantangan 90 Hari Menulis Gurusiana*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post