Wayono

Lahir di Tangerang 1970, setamat SMA, tahun 1990 Melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia selama 3 tahun, lulus tahun 1993, Januari 1994, pertama kali....

Selengkapnya
Navigasi Web
BIOGRAFI

BIOGRAFI

Ingin berbagi ilmu sebagai bagian dari ibadah, agar ilmu bermanfaat baik bagi diri atau orang lain.

Lahir di era tahun 70-an, menempuh pendidikan formal  SD, SMP, SMA, DI suatu desa yang jauh dari kota kabupaten, kuliah di Universitas Indonesia tahun 90-an selama 3 tahun, diangkat menjadi PNS dan bekerja selama 10 tahun diluar pulau Jawa tepatnya di Jambi. Mutasi  pekerjaan ke Banten tahun 2006 dan tahun 2011 melanjutkan kuliah di Universitas Terbuka hingga mendapat gelar tahun 2012. Sekarang sudah menetap mantap, bekerja di SMPN 3 Balaraja. Bergabung di Gurusiana awal tahun 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post