Welas Kurniawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
sensasi luar biasa

sensasi luar biasa

Dulu sangat membosankan, sekarang terasa menyenangkan. Sehari tidak menyentuhnya serasa ada yang kurang. Menarik untuk selalu diikuti, semakin asyik aku memandangnya. Tenang, santai yang aku rasakan. Judul demi judul, apapun itu semua membuat penasaran. Iya buku sekarang menjadikan hariku asyik.

Seakan dulu tidak ada waktu membacanya. Kini buku jadi temanku. Lembar demi lembar aku buka. Semakin penasaran aku membacanya. Ternyata diriku tidak ada apa-apanya. Bagaimana aku berani menyombongkan diri. Aku tampak kecil, orang yang tidak tau apa-apa. Dari buku aku tau betapa banyak orang hebat yang begitu santun tanpa kesombongan. Kearifan beliau-beliau perlu diteladani.

Pembelajaran untuk diriku sendiri, betapa sombongnya kita. Kadang hanya lihat sampulnya kita cepat memutuskan”ah bukunya gak bagus”. Padahal kita belum membacanya. Buku bukan hanya sekedar benda. Buku adalah kerja keras. Buku adalah ungkapan si penulis yang sangat kreatif. Tidak ada buku yang buruk. Semua buku keren dengan segala keunikannya.

Setelah tau rasanya, kepuasan yang tidak ternialai saat menulis buku. Sekarang bisa lebih menghargai apapun khususnya buku. Semangat, kerja keras semua tertuang dalam tulisan yang indah. Tidak semudah yang dibayangkan. Proses yang panjang sehingga dihasilkan buku yang berkualitas. Pembuatan cover yang keren dan sangat menarik, editing dengan proses yang jlimet butuh kepandaian dan ketrampilan khusu. Barulah buku itu terlahir.

Semua buku baru jika kita belum membacanya meski itu cetakan ke seratus. Semboyan itu ternyata benar. Buku sangatlah menarik, tidak bosan meski berkali kali membacanya. Membaca buku tidak hanya sekali. Sewaktu waktu ingin membacanya. Ya sudah dibaca lagi, meski sudah dibaca berkali kali tidak jadi masalah.

Sekarang bagiku yang menarik tidak hanya menonton drakor atau india tetapi ada kegemaran baru yang dulu pernah aku tinggalkan yaitu baca buku. Rasanya seperti dapat hadiah. Penasaran, menarik, ingin tau pokoknya sesuatu jika belum dibaca. Pasti ada pasangannya membaca buku pasti rasanya juga ingin menulis. Ternyata wow sensasinya luar biasa. Membaca menambah wawasan kita. Menjadikan kita pribadi yang menghargai sesuatu. Sombongpun jadi malu menghampiri. Menulis membuat kita tau arti sebuah buku.

Ayo semangat lagi membaca, setiap hari ada hal baru disetiap buku. Yuk belajar menulis, disana ada semangat, kerja keras, disipilin yang tinggi. Menyemangati diri sendiri sangat penting. Menjadi pribadi yang tangguh. Setiap lembar buku tak ternilai harganya. Seberapa banyak uangku tidak akan diingat orang jika belum ada namamu dibuku. Sampai kapanpun kau akan tetap terkenang dengan torehan tinta dibuku.

Sesukses apapun kamu jika belum ada namamu didalam buku mudah orang melupakanmu. Ada orang yang akan dikenang. Pertama jika kamu jadi pemimpin atau pejabat. Kedua orang yang tersyohor dengan kekayaannya. Yang ketiga orang dengan segala kepandaiannya/ kebaikannya. Tapi jika kita tidak termasuk dalam ketiga kategori itu maka menulislah. Namamu akan tercantum dalam buku. Karyamu adalah bukti bahwa kamu ada. Bahwa kita benar benar nyata.

Makanya yuk selalu menulis selalu semangat dan semangat. Tidak lupa isi asupan otak kita dengan membaca. Ternyata membaca buku sanagat ayik. Subhanallah hebatnya buku luar biasa....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

subhanallah, tulisannya renyah, crispy, dan luar biasa. Memotivasi kita untuk selalu membaca dan menulis.

11 Apr
Balas

Siapa dulu dong motivatornya

11 Apr

Hebaat, sangat memotivasi. Ayo lanjut nulisnya, nulis, dan nulis sbagai kebutuhan..ok ayo lajuuuut jeng imuuut.

11 Apr
Balas

Makasih semangatnya bunsay

11 Apr

pengin juga nih baca tulisannya Bunda Faizun Faiz.

11 Apr

Ya Berkarya untuk semua

11 Apr
Balas

Bismillah semoga bermanfaat

11 Apr

Ya Berkarya untuk semua

11 Apr
Balas

Satu tujuan selalu buat diri bermanfaat. Hidup hanya sekali dan begitu indah. Trims semangatnyaaaa rekan MG

11 Apr
Balas



search

New Post