Welka Nelma, S.Pd

Welka Nelma, S. Pd. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Trend jilbab

Trend jilbab

Hari ke 48

Menurut KBBI jilbab adalah kain lebar yang dipakai wanita muslimah untuk menutupi kepala dan rambut, termasuk telinga hingga leher dan dada. Penggunaan jilbab tergantung trend pada masanya.

Jilbab dalam pemakaiannya sangat beragam. Tergantung selera si pemakai. Tutorial - tutorial jilbab yang berseliweran di sosial media membuat pemakaian jilbab begitu mudahnya. 

Model jilbab yang beragam membuat sipemakai jilbab lebih terlihat awet muda dan anggun. Pemakaian jilbab pun bisa disesuaikan pada semua aspek kegiatan.

Kini, tidak ada lagi kata susah dan malas untuk berjilbab. Seorang muslimah akan memilih menggunakan jilbab untuk menutupi auratnya. Menjaga marwahnya sebagai jati dirinya.

Namun kemajuan zaman acapkali menjadi momok untuk berjilbab. Terlalu banyak argumen - argumen dalam trend kenyamanan pada si pemakai. Kadang kala tidak sesuai lagi dengan syariat.

Trend berjilbab memang telah membawa perubahan pada diri muslimah. Awalnya ikut - ikutan, mengikuti aturan tetapi akhirnya menjadi ketagihan. Apalagi pendalaman ilmu agama mulai bertambah.

Jilbab merupakan ciri sejati untuk menyatakan identitas diri. Marilah kita gunakan sesuai dengan ketentuan demi menjaga fungsi jilbab sesungguhnya.

Sebagai seorang muslimah apabila telah memutuskan untuk menggunakannya jangan lagi separuh hati. Tetaplah istiqomah dan jangan mudah berpaling arah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga, anak anak kita istiqamah dalam berjilbab. Sukses selalu dan barakallahu fiik

15 Apr
Balas

Aamiin ya Allah..

15 Apr
Balas



search

New Post