WELVIANOZA

WELVIANOZA Lulusan Lembaga Balitapuri, Padang Tahun Ajaran 2010/ 2011 Mengajar di PAUD, Cinta Sehat, Ulakkarang Selatan, Tahun 2011 PAUD Radience, Jalan Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web

#Tantanganmenulisgurusiana harike31

RASA PUTUS ASA

Rasa putus asa, biasanya " menghinggapi" para individu yang mengalami depresi berat, misalnya rasa hidup yang tak berguna lagi, penyakit yang tak kunjung sembuh, meskipun sudah berobat kemana- mana. Berapa banyaknya berita di media yang mengekspose peristiwa yang memilukan tersebut.

Kebanyakan kejadian yang memilukan itu, beawal dari dukungan keluarga yang kurang maksiml, perhatian yang tidak menurut porsinya pula. Hal tersebut akan menjadi perbincangan hebat pula ditengah masyarakat dimana si korban berada.

Rasa percaya diri terhadap gejala- gejala yang dialami sikorban harus menjadi " prioritas " utama agar peristiwa yang memilukan itu tidak menimpa sanak keluarha pula. partisipasi para pengasuh, keluarga sangat menentukan tindak- tanduk seseorang juga.

21022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post