WELVIANOZA

WELVIANOZA Lulusan Lembaga Balitapuri, Padang Tahun Ajaran 2010/ 2011 Mengajar di PAUD, Cinta Sehat, Ulakkarang Selatan, Tahun 2011 PAUD Radience, Jalan Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web

#Tantanganmenulisgurusiana harike32

MERAIH SUKSES

Berusaha dan berdo'a, merupakan rutinitas yang dilakukan oleh setiap individu. Apapun dilaksanakan, asalkan tidak menyalahi norma dan ketentuan yang berlaku dalam sosial kemasyarakatan. Lihatlah ! Peluang usaha yang begitu banyak, harus sesuai dengan passion yang dimiliki pula.

Mulai dsri rakyat kecil, terus merintis usaha dengan memaksimlkan.potensi yang ada, sehingga harus mampu menentukan " skala prioritas j" juga. Awalnya berawal dari niat yang tulus, komitmen dan mau bersosialisasi, apalagi di era dihitalnsa'at ini, semuanya membutuhkan keuletan tentunya.

Kepedulian orang- orang terdekat sangat " menentukan" langkah apa yang harus diambil. Musyawarah mufakat, itulah kunci berusaha, tidak arogan dan mau belajarbsetiap kesempatan, perlahan usaha yang dirintis akan mengalami kemajuan

22022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga

23 Feb
Balas



search

New Post