WELVIANOZA

WELVIANOZA Lulusan Lembaga Balitapuri, Padang Tahun Ajaran 2010/ 2011 Mengajar di PAUD, Cinta Sehat, Ulakkarang Selatan, Tahun 2011 PAUD Radience, Jalan Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web

#Tantanganmenulishurisiana harike-25

P E N G A S U H A Nl

Memiliki baby, merupakan suatu ' tantangan " sendiri bagi pasangan yang batu menikah. Apalagi keduanya sama- sama berkarier dalam pemenuhan kebutuhan sehari- hari. Anak baru saja lahir, mau dicarikan babysitter, kemungkinan penghasilan belum pula memadai.

Disanalah, kepedulian keluarga untuk bisa " meringankan " beban pasangan baru tersebut. Ibu mertua misalnya, memiliki kepedulian juga daam penyeenggaraan " pengasuhan " anak cucunya. Nukankah, konsep pernikahan itu, menautkan dua keluarga satu sama lainnya juga.

Awal kelahiran baby sangat ditunggu- tunggu semua pihak, apa salahnya kepedulian diberikan atas kesulitan anakndan minantu. Mungkin bagi segelintirnorang merasa " enggan ",namun bagi insan mulia yang memiliki tabiat penuh kasih sayang tak akan mempersoalkannya juga.

Keluarga yang " harmonis ", merupakan idaman semua individu dalam mempetahankankan " keutuhan hidup berkeluarga ", dalam menciptakan suasana kondusifbdemi penyelenggaraan tugas dan kewajiban kedepannya pula.

15022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post