Welvianoza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

#Tantanganmenulisgurusiana harike-1

DAMPAK ISSUE VIRUS CORONA

Awal tahun 2020 ini, dunia sisibukkan dengan issue virus Corona, dimana ketahanan tubuh seseorang menurun "drstis", sehing beragam persoalanpun muncul ditengah- tengah masyarakat dunia. Dampak terbesar misalnya, calon jema'ah umroh yang gagal mengunjungi tanah suci, akibat Arab Saudi mengclaim bangsa lain untuk berkunjung ke negaranya.

Banyak diantaranya, masyarakat msmbatalkan skejul acara yang telah disepakati, terutama di dunia bisnis jauh lebih merasakan sekali dampaknya lagi. Pemerintah Indonesia sendiri juga telah melakukan berbagai terobosan baru, guna mengantisipasi penyebaran endemi virus yang mematikan tersebut.

Mewaspadai, jauh lebih menguntungkan sehingga penularan virus Corona itu bisa diminimalisir.pula. Disebagian saerah, misalnya sekolah diliburkan, para lansia dan anak- anak diberikan pemahaman yang akan membentuk opini yang tidak menyesatkan mereka nantinya.

15032020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post