Weni Fitria

Guru MAN 2 Pesisir Selatan. Sumbar. Seorang Pendidik dan Pembelajar. Motto: Memperkaya pikiran melalui tulisan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perpisahan Siswi Asrama MAN 2 Pesisir Selatan Berlangsung Haru

Perpisahan Siswi Asrama MAN 2 Pesisir Selatan Berlangsung Haru

H.7

Painan, Humas-- Pasca dilaksanakannya Ujian Madrasah (UM) Tahun Pelajaran 2021/2022, Asrama Putri MAN 2 Pesisir Selatan mengadakan acara pelepasan siswi asrama kelas XII. Suasana Haru mewarnai acara yang digelar secara sederhana di aula madrasah tersebut pada Rabu sore (29/03).

Dalam acara tersebut, Hijriani yang mewakili siswa kelas X dan XI yang tinggal di asrama putri, menyampaikan kata perpisahan dan selamat berjuang kepada kakak kelas mereka kelas XII. Dengan hati ia menyampaikan ucapan kata perpisahan dan doa untuk kesuksesan siswi kelas XII.

Sementara itu, Zulvira Az-Zahra dengan penuh haru mewakili siswa kelas XII Asrama Putri menyampaikan tentang perjuangan yang telah mereka jalani selama ini dalam menuntut ilmu dan kenangan tinggal di asrama. Ia juga menyampaikan selamat berpisah dengan siswa kelas X dan XI yang tinggal di asrama.

Sedangkan guru pembina asrama putri yang diwakili oleh Nia Nurusila juga menyampaikan kata-kata perpisahan bagi siswi asrama yang akan menamatkan pendidikannya itu. Ia menyampaikan ucapan selamat dan sukses utk kelas XII dengan harapan agar melanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi.

Kepala Madrasah Ahmad Asdi juga menyampaikan hal senada. Ia mengatakan bahwa siswi asrama putri kelas XII yang berjumlah 20 orang tersebut adalah orang-orang yang hebat dan telah berjuang dalam menuntut ilmu. Ia menyatakan harapannya semoga mereka semua memperoleh kesuksesan kedepannya.

"Saya berharap dan mendoakan siswi asrama putri yang akan menamatkan pendidikannya tahun ini dapat melanjutkan nantinya ke perguruan tinggi. Ananda adalah orang yang hebat. Tinggal di asrama adalah keputusan yang tepat, semoga kedepannya ananda mampu lebih sukses lagi," ucapnya. (weni)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post