Weny Wijayanti

Weny Wijayanti,S.Psi lahir di Yogyakarta, 28 Februari 1985. Menempuh pendidikan sarjana di Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta mengambil jurusan Psikolo...

Selengkapnya
Navigasi Web
APRESIASI GTK 2023
APRESIASI GTK 2023

APRESIASI GTK 2023

Apresiasi GTK merupakan sebuah upaya Kemdikbudristek untuk memberikan penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan yang telah memberikan layanan pendidikan secara baik bagi para murid serta memiliki semangat belajar,berkarya, dan berbagi seesuai dengan visi Merdeka Belajar. Pada momentum Hari Guru Nasional Tahun 2023 ini, Kemdikbudristek akan memberikan apresiasi kepada GTK yang inovatif, inspiratif,dan dedikatif serta apresiasi peserta didik kepada gurunya dalam menerapkan Kurikulum Merdeka pada konteks pendidikan berkualitas.

Pendaftaran Apresiasi GTK Tahun 2023 dibuka pada tanggal 7 September hingga 8 Oktober 2023. Pada kesempatan kali ini, dikarenakan masih minimnya peminta ataupun pendaftar peserta apresiasi, maka pendaftaran di perpanjang hingga tanggal 15 Oktober 2023. Peserta Apresiasi GTK di Provinsi Sumatera Selatan tahun ini dari 1800 peserta,berhasil submit 800 peserta,kemudian melalui proses seleksi didapatkan 325 peserta, kemudian diperkecil lagi menjadi 125 peserta dari 25 kategori. Dari 125 peserta, melalui seleksi wawancara dan terjaring lah 59 peserta, 3 peserta terbaik untuk masing-masing kategori.

Tahun ini Kota Prabumulih, mampu mengirimkan 6 utusan terbaik dari 5 kategori ke tingkat Provinsi, yaitu :

1. Kategori Pengawas Sekolah SMP Inovatif

2. Kategori Penilik Paud Inovatif

3. Kategori Pamong Belajar Inovatif

4. Kategori Kepala TK Inovatif

5. Kategori Pendidik Paud Inovatif

Dan pada tahap akhir, berhasil meloloskan satu orang pendidik paud untuk mewakili ke tingkat nasional.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat... Madrasati Jannati

13 Nov
Balas



search

New Post