weti susanti, S.Pd, M.A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DUKA MILO DUKA KAMI

DUKA MILO DUKA KAMI

BERITA DUKA

 

Anak Milo Hilang Kami bersedih 😥😥

 

Kemaren cuman setengah hari kami tinggal Milo dan anak-anaknya yang bernama Didi, Dede, Dodo, Dudu.

Biasanya pas kami datang Milo dan anak anaknya berlarian mendekat kekami semuanya, kemaren itu tidak ada si Dudu dan si Didi,  sudah kami cari kemana mana tidak ada, si Dudu kucing nak Habib si Didi kucing nak Hasbi.

Karena si Dudu  dan Si Didi ngak ketemu sempat murung nak Habib dan nak Hasbi,  tapi akhirnya nak Hasbi dan nak Habib mengerti setelah dikasih penjelasan. 

Tinggallah anak Milo dua ekor lagi si Dodo dan si Dede, Milopun kelihatan sedih dan murung kesannya kenapa ya anaknya tidak ada dua lagi biasanya ada 4 ekor kalau mau menyusui,  walaupun anak anak Milo sudah bisa makan tetapi tetap menyusui dengan Milo, semoga sehat dan baik baik saja kedepannya ya.

 

Nulis di Gurusiana 

Ke 1

 

Padang, 9 -7-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post