weti susanti, S.Pd, M.A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BERSAMAMU

BERSAMAMU

BERSMAMU

Bersamamu 😘😘😘 dengan niat Ibadah

Sebagaimana yang disampaikan oleh Rasulullah, bahwa setiap amalan tergantung kepada niatnya. Niat yang buruk walaupun amalan terlihat baik tentu bernilai buruk dan keliru. Tentu saja hal ini tidak bisa menjadi pahala di hadapan Allah SWT.

Ada banyak niat yang dimiliki setiap orang untuk berumah tangga. Ada yang sekedar karena cinta manusia, ada yang karena harta, ada yang karena prestis, dan lain sebagainya. Tentu saja umat Islam harus menjalankan rumah tangga atas niat karena ibadah. Niat ini tentunya adalah niat diatas segala niat yang baik.

Niat ibadah ini sebagaimana disampaikan Rasulullah bahwa menikah adalah menggenapkan setengah dien-agama. Untuk itu, menjalankan rumah tangga tentu saja bagian dari ibadah karena di dalamnya suami istri bisa saling membangun akhlak, mengingatkan, mensupport, menghasilkan keturunan, dan lain sebagainya

Termotivasi menulis dari beberapa referensi.

Tetap memperbaiki dan mengoreksi diri dari kesalahan dan kekhilafan

Semoga kita tetap bersama di dunia dan di akhirat berlabuh di Surga-Nya Allah. Aamiin.

Ke 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang menginspirasi

25 Jul
Balas

Mantap Tulisannya, menginspirasi....

25 Jul
Balas

Sungguh inspiratif juga pengingat untuk kita semua bahwa berumah tangga adalah proyek besar yang jaraknya sangat jauh. Perlu saling pengertian dan pemahaman. Trims. Salam literasi, sukses selalu.

25 Jul
Balas



search

New Post