weti susanti, S.Pd, M.A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HAPUS

HAPUS

HAPUS

Pagi pagi saya nimbrung di group media guru Indonesia, ada informasi dari Pak CEO Muhammad Ihsan bahwa "Kabar gembira untuk kita semua. Fitur menghapus artikel di Gurusiana posisinya kami jauhkan dari menu lainnya. Warna juga dibuat merah" itu info tulisan awal yang dari Pak CEO. Saya lanjutkan baca keren juga solusi yang di tawarkan oleh Pak CEO dan Tim saya setuju karena untuk memudahkan bagi pelanggan Gurusiana kalau mo mengedit tidak tombol HAPUS yang kepencet lagi ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€karena sebelumnya letak tombol hapusnya berdekatan dengan tombol edit. Karena saya pernah mengalami itu, niat mo edit eee malah ke hapus ๐Ÿ˜, tetapi sudah ada solusi cerdas keren menewen dari Pak CEO hatiku ikut bahagia...

,moga saya semangat tidak remedi terus nulisnya hehehe

Ke 2

Padang 26/7/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Syukur ya bund....sudah ada solusi...mantaap

26 Jul
Balas

Iya bunda,terima kasih sdh respon tulisan saya, salam santun bunda

26 Jul

Iya bunda, terima kasih sudah respon tulisan saya, salam santun dan sukses juga bunda

26 Jul
Balas

Iya bunda, terima kasih sudah respon tulisan saya, salam santun dan sukses juga bunda

26 Jul
Balas

Alhamdulillah, jadi lebih aman. Saya tiga kali salah pencet, jadi ambyar semuanya, .... remidi dan remidi lagi.Insyaallah, aman, aman....

26 Jul
Balas

Iya Pak, Sdh aman moga tdk remedi lg kita hehe

26 Jul

Iya Pak, Sdh aman moga tdk remedi lg kita hehe

26 Jul

Alhamdulillah ya bund. Kecemasan kita sudah di atasi pak CEO...follow balik ya bu

26 Jul
Balas

Informasi yang ditunggu tungggu, salam sukses

26 Jul
Balas

Iya bunda, terima kasih sudah respon tulisan saya, salam santun dan sukses juga buat bunda.

26 Jul



search

New Post