weti susanti, S.Pd, M.A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HUMAIRA

HUMAIRA

Humaira

Sambungan part 12

Sudah sebulan lebih tidak ada kabar nak Humaira putus komunikasi,Dua hari sebelum nak Humaira menelpon saya dan Abinya bermimpi kangen sama nak Humaira, bagian saya berdoa bermohon pada Allah, kalau Humaira Engkau amanahkan tetap bersama kami maka hubungkanlah kami dengan Humaira, MasyaAllah Allah Maha Mendengar.

Waktu itu Minggu 12/7/2020 habis ashar saya sedang di dapur ,berdering HP saya 3 H sedang dikamar bermain serempak nak bujang kasih tau, mi..HP mi berbunyi ada yang nelpon, mi jawab iya nak, siapa ya yang nelpon kata mi, dilihat sama Nak Husein, ibu Humaira mi, MasyaAllah mi bahagia sekali, mi angkat, Humaira nangiis kangen juga sama uminya, saya tanya kenapa tidak bisa dihubungi, saya bicara sama ibunya Humaira, menanyakan kenapa tidak aktif Hpnya dan wa ada dibaca tapi tidak dibalas, katanya Hpnya rusak pecah dan no wa yang ada sama anaknya yang besar, mendengarkan penjelasan ibunya Humaira saya baru paham, untung saja saya tidak berpikiran negatif tetap berprasangka baik pada Allah, lalu saya minta tolong dikirim alamatnya. Saya juga menanyakan bagaimana akta kelahiran Humaira apakah sudah selesai, katanya belum sempat diurus, Humaira belum jadi masuk TK tahun ini, dilihat dari tanggal lahirnya tanggal 31 Juli besok ini Humaira umurnya masuk 5 Tahun, sebelum pulang kekampung saya sudah mengajarkan materi HS, Saya tanta ke Ibunya Humaira, maunya Ibu Humairanya sekolah di mana?? Jawabnya sama umi saja di Padang, baik kata saya, nanti tolonglah diurus betul akta kelahiran Humaira agar tidak terlambat lagi sekolah Humairanya tahun depan, Saya bilang Ibu maunya Humaira di Padang atau di Kampung sekolahnya, jawab ibu Humaira di Padang saja umi karena Humaira mau di Padang katanya, Baik kata saya (dalam Hati bahagia bangeet terjawab sudah doa saya, bersyukur). InsyaAllah saya lanjutkan HS di Padang nak Humaira walaupun tidak sekolah tahun ini.

Kemudian saya lanjut bicara dengan Humaira karena merengek rengek terdengar sama mi mo ngomong sama umi minta sama ibunya, umi tanya, kangen Humaira sama mi, uda udanya gantian juga ngomong sama Humaira, Abinya nggak ada dirumah lagi di luar kota waktu itu, Humaira mo ke Padang rencnnya akhir bulan, semoga saja karena Abinya juga belum bisa jemput karena ada kegiatan juga begitu juga umi.

Dilihat dari alamatnya yang sudah dikirim sama Ibunya Humaira alamat dikampungnya 5 jam perjalanan, balek lagi kepadang habis waktu lebih kurang 10 jam.

Saya tidak bisa vidio calo dengan Humaira karena HPnya HP biasa saja sedang diperbaiki kata ibunya. Iya ngak papa kata saya, mendengarkan suara Humaira saya dan sekeluarga sudah bahagia , semoga kita bisa cepat ketemu lagi ya nak Humaira.

Baru sempat nulis mulai lagi 😁😁 kangen Humaira foto waktu Humaira di Padang ikut kekampus sama umi

Bersambung....

Tantangan menulis digurusiana

Ke 1

Haru Bunga Tanjung, 19 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul. Buk ..Ada saran sedikit nih...percakapan atau dialog agar diberi tanda petik atau kalimat langsung dan pada paragraf baru agar mudah dipahami maksudnya oleh pembaca...

19 Jul
Balas

Baik terimakasih bunda atas masukannya

19 Jul

Baik terimakasih bunda atas masukannya

19 Jul

keren bu. sukses selalu

19 Jul
Balas

Aamiin, terima Pak, dia yg sm tuk Pak

19 Jul

Aamiin, terima Pak, dia yg sm tuk Pak

19 Jul



search

New Post