weti susanti, S.Pd, M.A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HUMAIRA

HUMAIRA

HUMAIRA 

 

sambungan bagian 13

 

Ke esokan harinya Humaira vidio call pakai HP mama ibunya Humaira, karena sebelumnya menelpon pakai HP biasa saja tidak bisa melihat Humaira.

 

MasyaAllah Humairanya tambah cantiik, sudah besar, tiap hari sampai sekarang terus ada nelpon dan vidio call sama saya,Katanya tanggal 25 Juli 2020 besok diantar sama ibunya ke Padang, 

Saya tanya lagi pembelajaran yg pernah saya ajarkan seperti bacaan huruf hijahiyah, bacaan ayat pendek, berhitung dan huruf, agak lupa lupa sama Humaira karena selama dikampung katanya todak pernah belajar, karena Humaira antosias untuk belajar jadi kami lewat vidio call saja belajarnya, sampai 1 jam Saya video call sm nak Humaira.

Ketika Humaira vidio call Humaira minta belajar "mi mau membaca huruf hijaiyah sama umi" itu kata Humaira, iya boleh nak yok ambil hijabnya kata saya,  lalu Humaira bergegas ambil hijabnya.

Humaira Memperhatikan apa yg saya tunjuk lalu dibaca sama Humaira,awalnya ada yang lupa diulangi lagi akhirnya bisa ingat Humaira lagi untuk semua Huruf hijaiyah yang sudah saya ajarkan ke Humaira.

Sayang sekali Humaira tidak bisa masuk sekolah TK tahun ini terkendala akta kelahiran yang belum di urus sama ibunya  moga tahun besok bisa diurus dan bisa masuk sekolah Humairanya.

Saya sudah berbicara sama ibunya Humaira kalau Humaira memang di Padang, biar saya saja belajarnya, inyaAllah selama Humaira di Padang biar saya akan melanjutkan HS walaupun Humaira tidak sekolah tahu ini, saya yang akan mengajarkan sesuai kurikulum yang saya susun sendiri,karena sebelumnya Humaira sudah mulai belajar sama saya sebelumnya, nanti disesuaikan dengan pembelajaran anak seusia nak Humaira. 

Saya terharu Humaira mengirim rekaman sedang nyanyi bunda yang lagi buming sekarang yang dinyanyikan oleh anak kecil Aisyah namnya, pernah mi perlihatkan nyanyi itu di You tube ketika Humaira di Padang, lirik bunda digantinya sama nak Humaira dengan "Umi"

Berikut sekilas lirik nyanyinya :

" umii...., umii... , 

Umiku tersayang 

Umiku tercinya..., 

Mendengar suara Humaira yang serak serak itu membuat saya sangaat terharu dah salut, sampi jumpa di Padang nak Humaira 

😘😘

 

Bersambung.... 

Foto ini saya ambil ketika Humaira lagi vidio call minta mengaji bada iqra' sm saya. 

 

TMdiG

Ke 1

Padang, 22/7/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post