weti susanti, S.Pd, M.A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MOTIVASI DIRI SENDIRI

MOTIVASI DIRI SENDIRI

MOTIVASI DIRI SENDIRI

Ya Allah sudah dua kali gagal nulis terjun lagi ke titik awal mulai dari angka 1 lagi 😁

perasaan campur aduk mo lanjut atau tidak.

Tambah lagi tadi selasa ikut Sagusabu 3 seasen 3 sedang seneng mendengarkan penjelasan Pak Eko Prasetyo, mental keluar karena HP tiba tiba mati, sudah berulang ulang coba tdk bisa masuk lagi ke group meeting zoom, menunggu sampai akhir kegiatan berlangsung, Saya harus sabar, "semangat weti" dalam hati Saya, memotivasi diri sendiri,

Dicek juga di group whatApp Sagusabu 3 belum juga muncul info dari Pak Yasmin atau Pak Iwan.

Alhamdulillah tepat jam 15.30 baru Pak Iwan menshare materi, Saya senang sekali penasaran apa ya materi yang sisampaikan tadi, pelan pelan dibaca coba untuk memahami, menyusul kemudian Pak Eko menginformasikan bahwa ibu Rifqi Risna tim editor senior bergabung di group tambah penasaran dan senang akan diarahkan dan dibimbing sama ibuk Risqi, Berlanjut Pak Yasmin menshare cover buku bapak/ibu yang sudah jadi, tambah termotivasi lagi, kepikiran sama saya bagaimana cover buku saya ya, apakah bisa masuk kategori, jadi semangat saya maju mundur, tetapi saya terus mengikuti cat bapak /ibu yang masuk ke group Wa, Saya akan coba semampunya, semoga bisa bagi waktu karena sedang menyelesaikan tugas UAS, bulan Juni ini harus kelar.

Dengan pertanyaan pertanyaan yang muncul dalam diri saya, apakah saya bisa lanjut tugas selanjutnya di Sagusabu 3 yaitu menyelesaikan tulisan sebulan kedepan.

Saya coba motivasi diri sendiri maka saya putuskan saya akan coba bismillah.

Tanmegur ke 1

Padang 3 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab bu...semangat terus...

03 Jun
Balas

semangat...itulah penggerak kita untuk tetap menulis....salam kenal bu

03 Jun
Balas

Wah keren bu,ttp berkarya,jangan lupa follow akun saya,mari berbagi

03 Jun
Balas



search

New Post