Widayanti

Saya lahir di Purwakarta, 23 Oktober 1978. Saat ini saya bertugas sebagai Pengawas Sekolah Muda Pada MTs di Lingkungan Kemenag Kab. Purwakarta Jawa Barat|| Saya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketua Pokjawasmad Jabar Membuka Acara Raker& Workshop Pokjawasmad Jabar 2024
Tulisan Ke-680

Ketua Pokjawasmad Jabar Membuka Acara Raker& Workshop Pokjawasmad Jabar 2024

Rapat Kerja dan Workshop Penyusunan Laporan Pengawas Madrasah Pokjawas Madrasah Provinsi Jawa Barat serta Pelantikan Pengurus Forum Pendidikan Madrasah Inklusif (FPMI) Periode 2024-2025, yang dilaksanakan pada 23-24 Januari 2024, bertempat di Garut, dibuka oleh Ketua Pokjawasmad Jabar H. Ajid.

Kegiatan Raker dihadiri oleh Peserta yang terdiri dari Pengurus Pokjawasmad Jabar dan Para Ketua Pokjawasmad Kab/Kota Se-Jawa Barat.

Beliau mengawali sambutan dengan mengajak peserta berdoa untuk rekan Pengawas Madrasah yang telah banyak berpulang mendahului kita, dan mendoakan yang sakit.

H. Ajid mengingatkan berubahnya peran dan fungsi Pengawas Madrasah mengacu pada regulasi terbaru, dengan begitu banyaknya administrasi yang harus dilengkapi Pengawas Madrasah menuntut kita untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan tepat.

Beliau juga berharap Pengawas Madrasah cerdas dan mampu beradaptasi dengan transformasi digital, mengelola informasi-informasi secara sehat dan cermat.

Ketua Pokjawas Madrasah Jabar mengapresiasi kegiatan raker tersebut

Beliau mengingatkan bahwa Pengawas Madrasah bukan Polisinya madrasah, melainkan memberikan Pendampingan yang tepat dan sesuai regulasi.

Ketua Pokjawasmad Jabar, mengingatkan bahwa masa kerja beliau berakhir di Bulan Mei 2024. Sehingga, estapet kepemimpinan Pokjawasmad Jabar dilanjutkan oleh Wakil Ketua Pokjawasmad hingga berakhir masa periode jabatan.

Garut, 23 Januari 2024

Salam Literasi

Widayanti

Pengurus Pokjawasmad Jabar

Wakil Ketua Pokjawasmad Purwakarta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

23 Jan
Balas



search

New Post