Widiantari

Saya guru, sejak masih kuliah semester 5, saya sudah mengajar, mungkin murid murid saya sudah menjadi guru dan lain lain. alhamdulillah, saya cinta pekerjaan sa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kacamata

Aku sudah berputar putar keseluruh ruangan , sambil.mengingat dimana aku meletakkan kacamata terakhir kali. Setiap kutanya teman yg kutemui dikelas tempat mengajarku sebelumnya, mereka pasti hanya tertawa. Rasanya kakiku sudah lelah sekali mencari.

Aku kembali kekelas. Aku melanjutkan lagi pemaparan tentang materi selanjutnya. Dan disaat aku mau membaca, kembali aku ingat kacamata yg entah dimana keberadaannya. Aku bertanya lagi pada anak anak barangkali mereka lihat kacamataku. Mereka tertawa geli.

Kenapa kok tertawa. Saya benar benar kehilangan kacamata. Entah dimana meletakkannya. Seoarang anak berkata. Bu....itu yang dikepala ibu apa??? Ya Tuhan..ternyata sejak tadi si kacamata nangkring dikepala dan aku lupa. Pantas saja semua yang kutanya hanya tertawa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe, kacamatanya ternyata ada.

08 Mar
Balas

Iyya bu

09 Mar



search

New Post