Widiantari

Saya guru, sejak masih kuliah semester 5, saya sudah mengajar, mungkin murid murid saya sudah menjadi guru dan lain lain. alhamdulillah, saya cinta pekerjaan sa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menunggu Waktu Pulang

Siang ini, sekitar pukul 13.20 hujan sudah turun. Dinginnya membuat kami sekantor betah duduk anteng di kursi masing masing sambil mencermati gadget masing masing juga.Kami pulang jam 14.30 wib.

Tiba tiba seorang teman berbicara, yang lain menimpali, yang lain juga sama. AKhirnya kami saling bercerita. Dari yang lucu sampai yang tidak.penting sama sekali misalnya kenapa sayur asemku enak sekali. Semua akan terbahak bila ada yang lucu. Kemudian terdiam bila ada yg serius.

Hujan masih turun.sampai sekitar jam 14.25. Kami masih menikmati cerita. Bercerita membuat suasana menghangat. Dinginnya hujan terlupakan sejenak.

Beberapa orang terlihat terpingkal. Ternyata mereka sedang bercerita tentang masa lalu yang lucu.

Hujan belum benar benar berhenti ketika kami memutuskan pulang.Masih ada yg harus dilakukan dirumah. Pekerjaan besok masih menunggu.

Akupun pulang, dengan kecepatan biasa saja, hujan membuatku berhati hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bunda salam suksesIjin follow ya jika berkenan follow back

15 Mar
Balas

Siap fol back

18 Mar

Ulasan yang keren salam kenal ijin follow dan follow back ya terima kasih

17 Mar
Balas

Kereen dan mantap tulisannya bunda, sehat dan sukses selalu

15 Mar
Balas

Trimakasih bund

18 Mar

Trimakasih bund

18 Mar



search

New Post