Widiantari

Saya guru, sejak masih kuliah semester 5, saya sudah mengajar, mungkin murid murid saya sudah menjadi guru dan lain lain. alhamdulillah, saya cinta pekerjaan sa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahur

Pagi ini, kita semua melaksanakan sahur yg ke 15. Puasa sudah berjalan 14 hari. hari ini yang ke 15. Semoga lancar. Dan berpuasa menjadi kebiasaan baru. Pola makan berubah seiring perubahan semua hal. Termasuk perubahan uang belanja.hahaha.

Apa hubungannya. Sebagai ibu rumah tangga, hal ini menjadi pertimbangan utama. Menghiitung ulang semua pengeluaran dan rencana pengeluaran adalah hal biasa. Memperbaiki rencana demi rencana juga sudah dilakukan. Semua demi Hari kemenangan.

Alangkah indahnya. Manusia diseluruh muka bumi berlomba lomba menabung, merencanakan, menumpuk harta semua demi hari itu. Kalo dipikir pikir tampaknya tak ada hari lain selain hari itu yang begitu besar penyambutannya. Harta yang sudah di kumpulkan, dengan sukarela digunakan untuk menyambutnya. Membeli segala hal baru, wujud kasih sayang kepada orang tua, kasih sayang anak istri dan suami, dan juga kepada sesama manusia. Saatnya membersihkan hati dan diri.

A
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang menarik, bunda, salam kenal dan mohon ijin follow

16 Apr
Balas



search

New Post