Sri widi yuniantari,S.Pd.

Perkenalkan .. Saya adalah seorang istri dan Ibu dari beberapa putra/putri dan tinggal di kota Marmer Tulungagung-tepatnya di kecamatan Campurdarat. Selain me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bertafakur ...
https://images.app.goo.gl/s3rXdahRivu6VQAk8

Bertafakur ...

Malam ini, seluruh jamaah sholat tarawih di Musholla dekat rumah menjalankan sholat Isya dan tarawih dengan khusyu'. Bulan Purnama yang bundar dan terang menemani kami menjalankan ibadah di malam bulan Ramadhan. Sinarnya terang, seakan memberikan semangat kepada kami untuk terus melaksanakan sholat berjamaah sampai selesai. Suasana yang shahdu akan sinar rembulan, ditambah angin yang semilir sepoi - sepoi di malam hari, membuat kami semakin ringan dalam menjalankan ibadah sholat yang hanya ada di bulan Ramadhan ini. Sungguh jamuan yang sangat indah dari sang Pencipta untuk para hambaNya yang hendak selalu mendekat kepadaNya. Nikmat yang sangat nyata dan membuat air mata tumpah membasahi mukena, teringat akan segala dosa yang telah terbuat selama ini baik yang sengaja maupun tidak sengaja terlakukan. Namun .. Nikmat itu selalu terlimpah, tanpa memandang siapapun itu.Tercurah untuk semua beserta seluruh alam. Ya Allah .. betapa kuasaMu sangat nyata, sungguh tak pantas kami terus menerima tanpa harus mensyukuri semuanya. Kusyukuri semua dengan taubatan nashuha dan mensyukuri yang telah ada. Terimakasih ya Allah ...

.

Tulungagung, 27 April 2021

widi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Malam ini mendapat tulisan yang menginspirasi dan memotivasi untuk tafakur. Terima Bunda. Semoga sehat selalu di ramadhan ini Aamiin

27 Apr
Balas

Aamiin .. terimakasih Bunda Inah Enceu

27 Apr

Alhamfulillah madih dimudahkan menjalankan ibadah di bulan ramadhan

27 Apr
Balas

Alhamdulillah ..

27 Apr

Mantap tulisannya Bunda, menginspirasi sekali, senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT, salam sukses selalu

28 Apr
Balas

Terimakasih Bapak

28 Apr

Alhamdulillah, ulasan yang sangat inspiratif dan sangat bermanfaat bu Sri Widi.

27 Apr
Balas

Terimakasih abunda Siti

28 Apr

Terimakasih abunda Siti

28 Apr

alhamdulilah, bisa beribadah shlat tarawih dg khusuk, tulisan yg bagus bu.

27 Apr
Balas

Terimakasih Bunda Wita

28 Apr



search

New Post