Sri widi yuniantari,S.Pd.

Perkenalkan .. Saya adalah seorang istri dan Ibu dari beberapa putra/putri dan tinggal di kota Marmer Tulungagung-tepatnya di kecamatan Campurdarat. Selain me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ingin ini dan itu ..
https://images.app.goo.gl/tQ2BxdsxQ4MH6Tmi6

Ingin ini dan itu ..

Ingin buka bersama dengan keluarga besar, ingin belanja-belanja di Mall, ingin berkumpul dengan teman kantor untuk buka bersama, ingin pergi ke tempat wisata di luar kota dan sebagainya. Banyak hal yang diinginkan saat ini, mungkin sama seperti orang lain. Ingin ini dan itu, semua terpampang nyata dalam ingatan, sebagai bentuk pelampiasan dari menahan diri di tengah pandemi yang telah terjadi satu tahun terakhir ini. Permasalahannya adalah apakah semua keinginan itu harus dilaksanakan/diwujudkan ? Ditambah kondisi saat ini, pandemi covid 19 masih ada dan belum sirna dari bumi Nusantara. Untuk itu perlunya menahan diri untuk melaksanakan semua hal yang menjadi keinginan yang tertunda agar banyak orang terhindar dari pandemi covid 19 yang masih merajalela. Tetap semangat, menjaga diri dengan mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, memakai masker, menjaga pola makan yang sehat dan bergizi serta tetap stay at home sangat diperlukan agar terhindar dari Pandemi covid 19.

 

Tulungagung, 6 Mei 2021

Widi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post