Sri widi yuniantari,S.Pd.

Perkenalkan .. Saya adalah seorang istri dan Ibu dari beberapa putra/putri dan tinggal di kota Marmer Tulungagung-tepatnya di kecamatan Campurdarat. Selain me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadhan malam ke 25
https://images.app.goo.gl/Ryy5JEfWKrA5eMVS6

Ramadhan malam ke 25

Setelah melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah, semua jamaah Masjid Al Ikhlas berdiam diri sejenak untuk menerima sodaqoh yang berbentuk makanan pokok beserta lauk. Shodaqoh itu dibagikan kepada seluruh jamaah yang sebelumnya di doani oleh Imam Masjid. Tradisi bagi-bagi shodaqoh makanan siap santap yang diberi nama "berkat" ini dilaksanakan setiap malam ganjil di 10 hari terakhir di bulan Ramadhan untuk menjemput malam Lailatul Qodar. Artinya adalah seandainya kalau memang benar malam ganjil bertepatan dengan turunnya Lailatul Qodar, maka harapannya niat baik kami dapat diijabah untuk mendapatkan keutamaan / fadilah malam seribu bulan ini. Banyak cara dan upaya yang dilakukan semua orang muslim untuk mendapatkan keutamaan malam Lailatul Qodar, semoga kita semua mendapatkannya dengan cara dan usaha masing-masing untuk menjadi hambaNya yang lebih baik dari sebelunya - Aamiin ya Robbal'alamin.

.

Tulungagung, 7 Mei 2021

widi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

"...keutamaan malam Lailatul Qodar, semoga kita semua mendapatkannya..." Aamiin. Selamat itikaf menjemput lailatul qadar Bu Sri Widi. Salam sehat selalu.

06 May
Balas

Ulasannyamantab keren bu. Semoga sehat dan sukses selalu

06 May
Balas



search

New Post