Widi Astuti

I am an ordinary person but hoping to be an extraordinary teacher....

Selengkapnya
Navigasi Web
Ditemani Kamu itu Sesuatu
Bersama Sang Penulis "Kisahmu Inspirasiku"

Ditemani Kamu itu Sesuatu

Perjalanan pulang Jakarta-Blitar naik kereta tentu bukanlah perjalanan singkat. Apalagi perjalanan itu sendirian tanpa ditemani siapapun. Pasti menjenuhkan.

Namun aku sungguh beruntung kali ini . Kala menunggu kepulangan, tanpa disangka ada beliau yang baik hati memberikan buku secara cuma-cuma. Padahal kita tidak duduk semeja lo ya kala itu.

Ya...mungkin sudah takdir kita berjodoh ya mbak Yunita Kwartarani Alix. Si buku datang pada disaat yang tepat kala saya membutuhkan pendamping perjalanan.

"Kisahmu inspirasiku" begitulah judul buku karya beliau. Buku yang terlahir dari Sagusabu Jakarta. Kisah keseharian dan bahasa yang sederhana membuat buku ini enak dibaca. Bacaan ringan namun syarat dengan nilai-nilai yang memang sudah seharusnya dimiliki oleh insan pendidik seperti kita.

Dari buku ini kita banyak belajar arti ketulusan, cinta kasih, simpati, empati yang dimiliki bu guru SDI Al ikhlas Cipete ini.

Nampaknya kasih tanpa batas yang membuat beliau bisa mengambil kisah-kisah dari orang orang terdekatnya sebagai sumber inspirasi dalam buku ini.

Tidak tanggung- tanggung buku pertamanya langsung tembus terjual diangka 650 eksemplar. Keren untuk ukuran penulis pemula.

Dan beliau tidak pelit ilmu berbagi kiat menulis dan menjual buku. How an inspiring book...

Congrats ya mbak...thank for the day

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus sekali... Semangat terus Bu. Salam literasi

02 Dec
Balas

Terimakasih apresiasinya

02 Dec

Terimakasih apresiasinya

02 Dec

Tulisan ibu Widi juga menginspirasi diriku

02 Dec
Balas



search

New Post