Widi Astuti

I am an ordinary person but hoping to be an extraordinary teacher....

Selengkapnya
Navigasi Web
Semua Karena TNGP...
Teman baru ibu Indra Yenita dari Padang Sidempuan

Semua Karena TNGP...

Ada banyak hal luar biasa yang tiba-tiba muncul diluar skenario pada perhelatan akbar TNGP di Jakarta kemarin.

Hari pertama terlalui dengan biasa saja. Namun demi eksistensi diri upload foto- foto kegiatan di facebook dengan caption-caption yang menunjukkan kegiatan yang diikuti.

Hari kedua acara lebih seru, sehingga semakin gencar upload foto kegiatannya. Perjalanan menuju Lebak Bulus, mengantri untuk naik MRT dengan teman sesama penulis. Jeprat - jepret kegiatan di kemendikbud.

Dan rupanya ada yang diam-diam mengikuti kegiatan kami di medsos. Mungkin saking excitednya beliau comment jika tantenya yang dari Padang juga ikut dengan kegiatan yang sama.

Beliau inbox saya dengan menyertakan nomer hp etek nya ( begitu beliau menyebut panggilan tante). Dilengkapi dengan foto profil fb nya.

Ternyata eeeh ternyata...etek nya juga dihubungi dengan memberikan foto kegiatan di kemendikbud yang saya upload di fb.

Akhirnya saya "clingak-clinguk" sambil menelpun lewat WA. Rupanya saya kalah cepat...si eteknya bang Meizon Yusmar ternyata sudah disamping saya dengan menyebut nama saya.

Berpelukanlah kami...walau kami belum saling mengenal. Seolah kami disatukan dalam persaudaraan yang terpisah sekian lama.

Wajah cantik, masih muda, lembut, ramah, murah senyum melengkapi kepribadiannya yang humble. Beliau adalah mbak Indra Yenita KS pN 2 Koto Laweh.

Kutanya bagaimana bisa menemukan saya ditengah lautan merah yang membara ditambah belum saling mengenal. Aaah...rupanya beliau cukup cerdas, dari foto di gedung kemendikbud beliau bisa mengenal kerudung saya dan melihat kerudung orang- orang yang disamping saya.

Aaah indahnya mendapat saudara baru dari pulau seberang. TNGP selalu bisa menyatukan kami. Membuat sesuatu yang kita anggap tidak mungkin menjadi bisa terjadi.

I love you TNGP...

Semoga banyak virus positif menular kepada kita semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hmmm...banyak kenangan ya Bun. Pokoknya TNGP oce... Salam kenal dari Yogya Bunda

05 Dec
Balas

Salam kenal kembali mbak syantik

26 Dec



search

New Post