WIDJI SULISTYO

Dilahirkan pada 23 April 1984 di Tegal.Alumni SDN Dampyak 2 1996, SMPN 1 Kramat 1999, SmK PGRI 2002, D2 PGSD UNNES 2005, S1 PGSD UT 2014. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Almari - Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke - 21

Almari - Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke - 21

Oleh WIDJI SULISTYO, S .Pd.

Lemari adalah tempat menaruh berbagai barang seperti buku,pakaian,dan lain – lain . Lemari berbentuk persegi panjang.dan memiliki 2 pintu , didalam lemari ada laci yg bisa digunakan untuk menaruh dokumen dokumen penting.lemari terbuat dari kayu.dan cara membukannya tinggal kita tarik gagang pintunya. Pada umumnya, setiap material lemari memiliki kualitas serta kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda yang juga mempengaruhi setiap fungsi dan manfaatnya. Meskipun pada praktiknya setiap jenis material lemari bisa digunakan untuk berbagai keperluan yang berbeda, namun tentu jauh lebih baik bila disesuaikan dengan fungsinya. Misalnya, Anda ingin menyimpan seluruh pakaian di lemari besi agar awet tak dimakan rayap, bisa kan? Tentu saja hal tersebut dapat dilakukan, namun, alangkah lebih baik bila penggunaan jenis lemari tertentu disesuaikan juga dengan material pembuatnya.

Tegal, 3 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post