WIDJI SULISTYO

Dilahirkan pada 23 April 1984 di Tegal.Alumni SDN Dampyak 2 1996, SMPN 1 Kramat 1999, SmK PGRI 2002, D2 PGSD UNNES 2005, S1 PGSD UT 2014. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Guruku - Tantangan Menulis GurusianaHari Ke - 26

Guruku - Tantangan Menulis GurusianaHari Ke - 26

Oleh WIDJI SULISTYO S.Pd.

Kau telah membimbingku ke masa depan yang lebih cerah.kau adalah pahlawan tanpa tanda jasa.tanpa ada dirimu guru ku tak tau huruf dan angka .guruku yang ku sayangi terima kasih atas bimbinganmu. Guru begitu berjasa untuk kita, disaat masih kecil mereka sudah mengajarkan kita belajar membaca, menulis dan menghitung atau biasa disingkat dengan calistung. Tak ada gaji yang setingkat pejabat untuk honor guru, tapi jasanya sungguh tak terhitung jumlahnya karena begitu berjasanya. Maju terus pahlawan tanpa tanda jasaku, kami menghormatimu, kami menghargaimu, dan kami sangat berterimakasih kepadamu. Mungkin peduliku (bangsa) belum bisa sepenuhnya untukmu, tapi kami bangga akan jasa-jasa dan perjuanganmu.

Tegal, 8 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah sdh memfollow, salam

08 Aug
Balas

Salam literasi

08 Aug

salam kenal pak

08 Aug
Balas

Walaikum salam,,salam literasi pak Iwan

09 Aug



search

New Post