WIDJI SULISTYO

Dilahirkan pada 23 April 1984 di Tegal.Alumni SDN Dampyak 2 1996, SMPN 1 Kramat 1999, SmK PGRI 2002, D2 PGSD UNNES 2005, S1 PGSD UT 2014. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kacamata - Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke - 20

Kacamata - Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke - 20

Oleh WIDJI SULISTYO , S.Pd.

Saya mempunyai kacamata diberi oleh kakak.Kacamata itu di pakai untuk kesehatan mata kita. Kacamata adalah sebuah lensa tipis untuk menormalkan dan membantu menetralkan pengelihatan. Kacamata juga memiliki banyak fungsi. Selain membantu pengelihatan ternyata ada beberapa kacamata yang berguna sebagai fashion wanita. Beberapa kacamata juga dapat membantu mengurangi tingkat radiasi yang melindungi mata seseorang yang biasa bekerja di monitor komputer dalam jangka waktu yang lama. Bentuk kacamata juga bermacam-macam mulai dari persegi hingga lingkaran. Kacamata sangatlah Kacamata anti radiasi komputer ini memiliki lensa Blue Cut yang dapat melindungi mata dari paparan sinar UV dan bahaya sinar biru sehingga bisa membantu menjaga kesehatan mata berguna dari kehidupan manusia. Mulai dari kebutuhan pokok manusia hingga perekonomian manusia.

Tegal, 2 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yg bagus bpk, terima kasih berbagi infonya. Salam sukses...

02 Aug
Balas

Alhamdulillah

02 Aug

Mohon maaf, saran saja. Kalau bisa sebelum diposting dibaca lagi dan diedit lagi tulisannya, karena ada beberapa kata yang tidak nyambung dengan kalimat berikutnya... Terimakasih. Tetap semangat.

02 Aug
Balas

Oh..nggih..thanks

02 Aug



search

New Post