wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web
GELAR KARYA P5 DI SMK N 1 MAGELANG

GELAR KARYA P5 DI SMK N 1 MAGELANG

#TAGUR HARI KE-0013

GELAR KARYA P5 SMK N 1 MAGELANG

: Whatinurani

Selama tiga hari kedepan, dimulai hari ini, Selasa 13 sampai 15 Desember 2022 SMK N 1Magelang mengadakan acara Gelar Karya P5. Dengan jargon SMK N 1 Magelang Bersinergi Membangun masa depan.

Sekitaran pukul 8.30 acara dibuka dengan tarian penyambutan oleh siswa ketika tamu undangan dari Cabang Dinas Wilayah VIII dan jajarannya hadiri. Selain itu hadir pula, bapak lurah Jurang Ombo, Komite Sekolah dan lainnya.

Acara pembukaan berlangsung meriah, karena banyak karya ditampilkan seperti Tari Soreng, Tari Gambyong, atraksi dari Patigeni, Pementasan Seni Beladiri Silat. Hadirin dan penonton memberikan aplause dan tepuk tangan meriah setiap selesai pertunjukan tampil. Para siswa penampil nampak piawai, apik mempersembahkan karyanya. Mereka sudah berlatih selama berbulan-bulan saat pelajaran P5 tersebut. Tidak ada hasil yang sia-sia atas usaha dan kerja keras tim, terbukti mereka bisa tampil prima.

Setelah sambutan dari Bapak Kepala Sekolah dan perwakilan jajaran Pejabat Cabdin wilayah VIII serta berbagai atraksi penampilan pertunjukan Seni, acara ditutup.

Sejuta Bunga, 13 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post