wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web

JAMEELA(3)

#TAGUR HARI KE-0039

JAMEELA

:Whatinurani

Sering aku merasakan kesepian. Seperti sekarang ini, setiap malam selepas salat isya. Sehari-hari hanya dengan Ibu dan adek lelakiku. Aku rindu Umi dan Abiku. Sembilan tahun berpisah dengannya, tumbuh dalam ibuku. Apakah Umi dan Abi tak kangen aku. Tak rindu bertemu anak dan orang tuanya, yaitu nenekku.

Beraneka pertanyaan sering kulontarkan pada Ibu, juga saudara Umiku. Pertanyaan yang tak pernah bisa dijawab. Karena mereka juga tidak pernah mendapati kabarnya. Jangankan alamatnya, nomer teleponpun tak punya.

Aku hanya bisa menangis bila tak menemukan jawaban atas kerinduan pada Umi dan Abiku. Ibu menyuruhku untuk terus berdoa setiap selesai salat. Beruntung aku punya Ibu yang terus mengingatkanku untuk tidak pernah meninggalkan salat dan mengaji.

( Bersambung )

Sejuta Bunga, 8 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post