wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEPADA SENJA DI BARELANG

KEPADA SENJA DI BARELANG

#TAGUR HARI KE-0030

KEPADA SENJA DI BARELANG

:WHatinurani

Disini, di Barelang, aku hanya ingin menikmati keindahan. Rasa bahagia yang masih tetap tertinggal di hati. Meskipun sang surya telah tenggelam dasar lautan. Sinarnya tetap elok tak terkira. Warna kuning keemasan berbaur biru langit yang tersisa memantulkan lembayung nan memikat. Nampaknya Senja memang dihadiahkan Tuhan untukku. Swastamita yang ditinggalkan tetap membekas menemaiku, menuju malam. Tak ada alasan bagiku, untuk menolaknya. Aku akan menerimanya, dengan hati ikhlas tanpa syarat. Seperti cinta-Nya yang tak bersyarat.

Senja di Barelang telah mengajariku dua hal sekaligus, melepas tanpa mendendam dan menerima dengan penuh syukur. Pelajaran hidup yang teramat berharga dalam hidupku.

Suatu saat nanti, aku akan meninggalkan Barelang. Tentu jika tabunganku telah mencukupi. Untuk menyosong dan menata hidup di masa depan di tanah kelahiran Semarang. Akan kupersembahkan baktiku untuk mamaku. Terimakasih Allah Rabbku. Terimakasih atas senja yang kau anugrahkah. Senja di Barelang.

Sejuta Bunga, 30.12.2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren cerpennya Bunda . Salam literasi.

30 Dec
Balas

Terimakasih apresiasinya Bunda Yenni. Sukses buat Bunda.

30 Dec
Balas

mantap keren cadas... cerita keren menewen... salam literasi sehat sukses selalu bunda Wigati Hati Nurani bersama keluarga tercinta

30 Dec
Balas

Terimakasih Pak Sugi. Doa yang sama buat Bapak dan keluarga.

30 Dec



search

New Post