wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web
SENJA DI ATAS KUBAH (2)

SENJA DI ATAS KUBAH (2)

#TAGUR HARI KE-0047

SENJA DI ATAS KUBAH (2)

:Whatinurani

Aku tak mau mengecewakan nenek. Betapa nenek sedih melihat aku sakit. Aku juga ingin sembuh dan tidak ingin makhluk itu terus membuatku putus asa. Kesedihan yang terus kurasakan, juga putus asa dan kecewa atas apa yang selalu menimpaku. Beberapa kali pelecehan dan bulliyan pernah kualami. Aku menjadi benci pada diriku sendiri. Mengapa aku tidak tumbuh menjadi gadis seperti teman-temanku. Jika aku histeris dan membanting benda apa saja yang di depanku, orang menyebut aku kesurupan. Entahlah, aku tak tahu.

Hingga suatu saat, sepulang sekolah, aku duduk di bangku taman di depan sebuah Masjid besar. Entah apa yang membawa langkah kaki ini ke tempat ini. Setelah salat asyar, aku sengaja tidak pulang ke rumah. Sudah lama aku ingin salat di masjid ini. Ku pandangi Kubah Masjid dari kejauhan. Ada desiran hangat mengalir di dada. Sinar keemasan dari matahari membaur melingkupi kubah. Nampak anggun memikat. Aura kebesaran akan kasih Yang Maha Kuasa kurasakan.

"Indah Ciptaan-Mu Yaa Rabb," tak sadar aku berkata pada diri sendiri.

(Bersambung )

Sejuta Bunga, 16.1.2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post