wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web
SENJA DI ATAS KUBAH(3)

SENJA DI ATAS KUBAH(3)

#TAGUR HARI KE-0049

SENJA DI ATAS KUBAH(3)

:Whatinurani

Senja di atas Kubah Masjid seakan menyihirku. Aku merasakan aura ketentraman karenanya. Rasa damai bila aku ada di dalamnya.

"Salma!" tiba-tiba kudengar seseorang memanggilku. Aku menoleh. Seorang bergamis hitam tersenyum padaku.

"Lupa ya sama aku? Aku Maya temanmu SMP." Aku mencoba mengingat-ngingat. Setelah Menjelaskan panjang lebar, barulah aku sedikit mengingatnya.

Lalu Maya mengajaku masuk ke dalam Masjid lagi, untuk ikut pengajian. Katanya setiap hari Selasa selepas Asyar selalu ada pengajian khusus akhwat di Masjid itu. Aku mengikuti ajakan Maya. Aku memang jarang mengaji dengan ustadzah secara langsung. Biasanya kalau ingin mendengarkan tauziah aku mengikuti lewat You Tube. Pikiranku mungkin dengan mendengarkan pengajian, bisa mengobati kegundahan hatiku.

Ustadzah sudah memulai ceramahnya, ketika aku dan Maya duduk berbaur dengan jamaah yang lain. Kuikuti dengan seksama setiap apa yang dikatakan ustadzah. Damai dan tentram kurasakan. Selalu ada cara Allah untuk mempertemukan hamba-Nya dengan orang-orang baik. Untuk meluruskan jalannya ketika berbelok. Menyembuhkan luka hati ketika tersakiti. Dan semua ini kuyakini sebagai takdir. Juga pertemuanku dengan Maya. Kuyakini inilah takdir Allah untukku.

( Bersambung )

Sejuta Bunga, 18.1.2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post