wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web
SENJA MENGGODA ANTARA MAGELANG DAN JOGJAKARTA (2)

SENJA MENGGODA ANTARA MAGELANG DAN JOGJAKARTA (2)

#TAGUR HARI KE-0019

SENJA MENGGODA ANTARA MAGELANG DAN JOGJAKARTA (2)

:Whatinurani

Begitulah bentuk perhatianmu padaku. Dulu sekali ketika kamu masih menjadi kekasihku. Sekitar 20 tahun yang lalu. Karena sekarang segala berubah. Sejak kamu memutuskan untuk menikahi gadis itu. Pilihan orang tuamu, yang lebih segalanya dariku. Cantik, berpendidikan tinggi, dan keturunan orang berada. Dan aku, secara pelan-pelan bisa menerima takdir ini, untuk melepaskanmu.

Senja itu tetap menggoda bagiku. Senja antara Magelang dan Jogjakarta. Aku tetap bisa menikmatinya. Tentu saja sendiri, tanpamu. Aku telah menjadi gadis merdeka, bahkan kini usiaku telah memasuki empat puluh tahun. Tak ada sesal, tak ada sedih atau kekecawaan apapun. Semua aku terima dengan penuh keikhlasan.

Banyak nada miring, karena statusku yang single. Aku sudah tak mempedulikan. Sandaranku hanyalah Sang Pencipta, Allah. Aku sangat percaya, rencana dan takdir-Nya begitu indah. Bila suatu saat aku ditakdirkan untuk berjodoh, juga akan kuterima dengan senang hati.

Seindah senja yang selalu bisa kunikmati. Tak usah dengan siapapun. Disini, tempat biasa kita menikmati senja, telah berdiri Kafe. Kunamai Cafe Senja Menggoda. Hasil usaha kerasku. Mengelola Kafe bersama 15 karyawanku. Ya, karena aku menyukai Senja, dulu, hari ini dan esok.

Sejuta Bunga, 19.12.2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post