Wihelmus Hendra

Terlahir di Pulau Kalimantan, menetap di Pulau Jawa. Membuat setiap kesempatan dan pengalaman menjadi pelajaran berarti. Mengenyam pendidikan di Universi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Workshop Implementasi K13 Kota Pasuruan

Workshop Implementasi K13 Kota Pasuruan

Senin, 23 Juli 2018. Kegiatan workshop implementasi K13 dilaksanakan sejak pukul 08.00 - 13.00 WIB. Bertempat di SDN Karang Anyar Kota Pasuruan, sekitar 200 orang guru kelas III & VI dari Kota Pasuruan hadir dalam kegiatan tersebut.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kinerja guru dalam mengimplementasikan kurikulum 2013 revisi Tahun 2018. Terutama dalam hal penilaian.

Dalam paparanya, Ibu Endang Ganeva menjelaskan secara gamblang teknik dan instrumen penilaian, serta cara penilaian yang baik dan benar. Selain penilaian, dijelaskan pula tatacara penyusunan prota, prosem, analisis kompetensi dasar, kisi-kisi soal serta analisis soal.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua guru yang telah mengikuti workshop dapat mengimplementasikan kurikulum 2013 dengan baik, serta mampu mensosialisasikan kepada guru yang lain, agar implementasi kurikulum 2013 terlaksana dengan maksimal.

Salam Literasi

Salam Progressive.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maju terus bang,, harus ajib

23 Jul
Balas

Siaap... Belajar terus ini

24 Jul
Balas



search

New Post