Wildan Nasution

Bismillahirrahmanirrahiim ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sagusabu Tangsel Ok
Dengan namaNya aku hadir.

Sagusabu Tangsel Ok

dashboard search notifications dehaze Wildan Nasution

Bismillahirrahmanirrahiim Kumulai di awal merangkai kata detik ini dengan namaMu, disetiap sentuhan jemari ini semoga kebaikan yang akan terukir, Engkau tetesk...

Selengkapnya 0 Following 0 Follower Biografi UBAH

Bismillahirrahmanirrahiim

Ads by optAd360 Kumulai di awal merangkai kata detik ini dengan namaMu, disetiap sentuhan jemari ini semoga kebaikan yang akan terukir, Engkau teteskan dicangkir kalbu hikmah dari sebuah pembelajaran, semoga keberkahan yang tersemai disetiap nafas bergulir, detak jantung selalu menyertai bisik harapku, semoga langkah hati sampai ke titik batas kehidupan dalam kebaikan yang tanpa batas.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

AmiiiinSaya tunggu karya nya

26 Jan
Balas

Disaat Kau hadirBagaikan mengulang di 40 thn yang lalu, aku duduk terpaku menatap sang guru, mendengar lisan yg terus menggulirkan petuah, bagaikan air yg terus mengalir, ntah di muara mana berhenti, tiadakah jarak waktu antara bfikir dan berucap, oh Tuhan, aku teringat sesaat, kecepatan waktu apa yg Engkau gunakan dlm peristiwa suci Isra' Mi'raj Sang Nabi, dan sampai saat inipun aku sadar dan tetap tak menemukan jawaban, hanya yang kurasakan, engkau bagaikan cermin buatku utk mampu mengorkestra kelas belajar murid2ku lebih dari kemarin2, trimakasih Bu Istiku, teruslah menjadi garuda yang terbang mengatasi cakrawala, mengepakkan sayap ilmumu, agar insan dunia mampu membukukan perjalanan nafas terbaik sebelum goresan terakhir buku hidup kita tertutup, Ibuu makasi.

27 Jan
Balas



search

New Post