wilda risna

Nama : WILDA RISNA, S.Pd.SD. Tempat dan tgl lahir: Sawahlunto,08 Januari 1983. Pendidikan DII PGSD UNP dan SI UT. Pernah mengajar di SDN 02 Lunto Timur. S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta Tidak Memandang Usia (Tagur ke-8)

Cinta Tidak Memandang Usia (Tagur ke-8)

Cinta Tidak Memandang Usia

Bayu adalah seorang lelaki yang selalu cinta kepada seorang janda. Bayu memiliki wajah tampan dan sangat diidolakan oleh wanita. Bayu tidak suka kepada gadis yang seumuran dengan dia. Bayu selalu cinta kepada seorang janda karena ada maksud tertentu untuk bisa memanfaatkan uangnya.

Bayu seorang lelaki yang sangat pemalas bekerja untuk mencari uang. Bayu pergi memantau meninggalkan kampungnya. Di perantauan Bayu hanya suka berpangku tangan dan tidak mau berusaha. Bayu sangat pandai merayu seorang janda dengan tujuan supaya bisa memanfaatkan uangnya untuk bisa makan sehari-hari. Bayu cinta kepada janda bukan kepada janda berwajah cantik, tapi hanya penampilan yang biasa saja.

Bayu adalah lelaki pengangguran. Modalnya hanya merayu janda untuk bisa mendapatkan uang untuk bisa makan. Janda yang dicintainya itu tiap hari memberi Bayu makan dan uang rokok. Karena merasa berhutang budi kepada janda, dia mau dinikahi oleh janda itu, asalkan tidak bekerja. Janda itu sudah mempunyai 3 orang anak, anak yang paling tertua seumuran dengan bayu.

Janda itu bekerja sebagai perawat di suatu perusahaan swasta. Bayu hanya mengandalkan biaya hidup dari istrinya saja. Setelah menikah, Bayu bekerja menjadi garim di sebuah mesjid dekat rumahnya. Setelah istrinya pulang bekerja, bayu juga pulang ke rumahnya.

Teman seumuran dengan bayu, sering menertawakannya. Jika Bayu pulang ke kampung orangtuanya, Bayu jarang sekali membawa istrinya pulang. Bayu malu kepada teman-temannya di kampung. Teman-teman Bayu di kampung menanyakan mana emakmu mengapa tidak dibawa ke kampung, yang ditanya teman emak itu adalah istrinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, Wil

03 Aug
Balas

Haha

03 Aug

Waaahhh bayu ini, bisa bisa nya..... Keren cerita nya

03 Aug
Balas

Terimakasih bun

03 Aug

Playboy cap kapak.

03 Aug
Balas

bayu playboy...hehe

03 Aug
Balas



search

New Post