wilda risna

Nama : WILDA RISNA, S.Pd.SD. Tempat dan tgl lahir: Sawahlunto,08 Januari 1983. Pendidikan DII PGSD UNP dan SI UT. Pernah mengajar di SDN 02 Lunto Timur. S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Pisahkan Aku Darinya

Jangan Pisahkan Aku Darinya

Harta, tahta, dan wanita adalah godaan terbesar dari lelaki. Jika lelaki memiliki jabatan, maka godaannya adalah perempuan. Tapi tidak semua lelaki yang bisa tergoda oleh wanita, itu tergantung iman dari lelaki itu sendiri. Ada sebuah kisah, seorang pria memiliki jabatan yang tinggi di kampungnya, dia memiliki banyak harta. Pria itu sudah memiliki istri dan seorang anak permpuan. Karena banyak harta, banyak wanita yang yergila-gila dan menggodanya. Akhirnya pria itu menikahi gadis kampung di desanya secara diam-diam, dan tidak diketahui oleh istrinya.

Setelah istrinya tahu, bahwa suaminya menikah lagi, istrinya merasa kecewa dan sakit hati oleh kelakuan dari suaminya. Istrinya pun minta diceraikan. keluarga dari istri pun tidak ada yang membela dan menyuruh untuk bercerai dari suaminya. Karena tidak ada yang menasehati, maka istrinya pun minta diceraikan oleh suaminya. Dibesarkan anak semata wayangnya itu sendiri. Akhirnya istrinya sadar, segala sesuatu yang dilakukan karena emosi, maka penyesalan akan terjadi di kemudian hari. Ia menyesali perbuatannya yang telah terlalu menuruti kehendaknya sendiri.

Setelah sekian lama berpisah dari suaminya, istrinya pun menemukan calon suami. Setelah menikah, maka kebahagian tidak akan sama didapat dari suami yang pertama. Istrinya lebih terbuka kepada suami pertamanya, dibandingkan suami yang sekarang. Anak dari suaminya sekarang, sering sakit-sakitan dan membutuhkan biaya yang besar. Gaji suaminya yang sekarang lebih sedikit dibandingkan suaminya yang pertama dulu. Untunglah ada kiriman uang dari suami pertama untuk biaya keperluan anaknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Penyesalan mmg akan selalu terasa di akhir kisah

23 Jul
Balas

cobalah untuk selalu tenang dalam mengatasi masalah ya bunda, penuh makna bunda, keren banget bunda, salam suskes dan salam lietrasi

23 Jul
Balas



search

New Post