Winarti, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengalaman Tak Terlupakan

Pengalaman saya yang tidak terlupakan :

Oleh Bu Winarti

SMKN 1 Sawit Boyolali

Kegiatan pelatihan menulis kreatif ini berawal share teman guru SMA Walisongo dahulu di grup mantan guru SMA tersebut. Awalnya saya sedikit ragu-ragu ya apa tidak untuk ikut kegiatan tersebut. Kemudian saya japri Bu Lutfia Hanik bagaimana ya ikut apa tidak, Beliau menjawab ikut saja bu karena di pelatihan peserta terbatas selain itu nanti akan diberi pelatiha dan dibimbing sampai terbitnya buku.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti pelatihan ini. Saya japri Bu Hanik bagaimana cara mendaftarkannya dan berapa biayanya. Dan alangkah baiknya beliau mendaftarkan langsung sekaligus membayarkannya pada tanggal 24 November 2022 setelah saya menggantinya dengan transfer ke rekening beliau.

Selama menunggu waktu hari pelaksanaan di grup whatsapp banyak yang komentar orang-orang hebat disitu dengan bahasa yang baik dan sudah banyak pula yang menghasilkan buku-buku. Hal tersebut membuat saya yang belum pernah menhasilkanbuku solo tergerak dan bersemangat menghasilkan buku. Karena orang akan dikenal selain 3 perkara juga dengan buku yang dihasilkannya. Mungkin karena kesibukan dalam pekerjaan yang membuat impian menghasilkan buku jadi belum terwujud.

Seminggu menjelang hari H saya merencanakan jika saya akan datang lebih awal karena dari rumah menuju ke lokasi pelatihan membutukan waktu sekitar 2 jam. Tibalah hari H saya terbangun jam tiga pagi dan bersiap-siap untuk berangkat. Saya keluar dari rumah jam 05. 30 menuju ke Ngangkruk tempat menanti bis menuju ke Semarang. Semula saya berharap jika bis yang cari yang jrusan Mangkang, akan tetapi dapatnya bis yang jurusan Terboyo (Safari). Ternyata bis tersebut menunggu di depan Ampel sekitar 15 menit yang akhirnya agak lelet. Dalam hati saya selalu bilang jangan telat-jangan telat. Akhirnya sampai di Sukun jam 07.45 dengan selamat. Turun di Sukun tidak perlu piker panjang ada ojek langsung saya panggil untuk mengantar ke tempat tujuan SMK N 1 Semarang. Alhamdulillah sampai di tempat pelatihan acara pembukaan dimulai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan pertama ya Bu. Selamat datang di Gurusiana, tetap semangat, semoga segera terbit buku pertamanya.

26 Dec
Balas

Selamat bergabung Bunda salam kenal. Sepertinya baru mukai menulis. Semoga sehat selalu.

25 Dec
Balas

Salam kenal juga Bun, tepat dugaan Bu Alin di Gurusiana ini memang baru pertama kali, istilah lain tampil perdana Bun. Terima kasih

25 Dec
Balas



search

New Post