Winda Agustina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HIJRAH KE POLA HIDUP RASULLAH

Hidup sehat merupakan dambaan bagi semua orang, tetapi sangat banyak orang yang tidak dapat mengontrol pola hidup baik agar terus sehat. Hal yang sangat sering dilanggar yaitu tentang jadwal makan sehari-hari yang tidak ideal.Banyak sekali orang yang hobi mengkonsumsi makanan yang tidak sehat. Padahal mengkonsumsi makanan yang sehat dapat menghindarkan tubuh daripenyakit, baik penyakit yang biasa bahkan yang berbahaya.

Sebelum kita mengalami sakit yang parah, sebenarnya tubuh kita sudah memberikan tanda-tanda kepada kita(Body Sign). Sama halnya ketika akan turun hujan, Allah memberikan tanda mendung, kemudian gerimis dan barulah hujan.

Untuk itu, hendaknya kita segera mengerti tanda-tanda Allah tersebut dengan cara menjaga kesehatan. Jangan tunggu parah dulu baru kita perhatian dengan tubuh kita. Lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Adapun cara Rasulullah menjaga kesehatan adalah:

Pagi = bersiwak sarapan =makan 7 butir kurma waktu dhuha = mengulum 1 sedok madu waktu sore = minum zaitun malam = minum susu kambing setiap hari = habbatus saudah

Nyatanya pola hidup sehat itu tidak mahal. mulai dari sekarang kita rubah pola hidup kita dengan Hijrah sehat dengan pola rasulullah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda

31 Oct
Balas

Terimakasih

25 Nov



search

New Post