WINDA SYAFITRI, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

3 hal yang membahagiakan dalam minggu ini

3 hal yang membahagiakan dalam minggu ini:

1. Libur telah tiba. Mendengar kata libur, pastinya akan membuat senang setiap orang yang mendengarnya. Itu artinya kita bisa bersenang- senang dan berkumpul bersama orang-orang tercinta.

2. Dapat izin dari suami mengikuti pelatihan menulis

Beberapa waktu lalu. Saya melihat postingan teman- teman di media sosial. Mereka sudah menerbitkan sebuah buku. Sayapun berniat untuk bisa seperti mereka. Karena itu merupakan salah satu dari sekian banyak cita- cita saya. Alhamdulillah ternyata suami mengizinkan untuk ikut latihan menulis di Sagusabu. Karena sebagai seorang isteri, tentunya harus mendapatkan izin dari suami. Ridho suami merupakan berkah untuk seorang isteri.

3. Akhirnya Sertifikasi tw 1 cair juga walaupun terlambat

Beberapa bulan yang lalu. Saya baru mendapatkan Sk pindah dari Sawahlunto ke Tanah Datar. Alhamdulillah sertifikat pendidik saya juga sudah keluar. Sama seperti teman yang lainnya. Namun yang membuat saya sedih, disaat teman teman heboh dengan berita tunjangan sertifikasi sudah masuk ke rekening, ternyata setelah saya cek belum ada penambahan saldo. Dengan perjuangan yang sangat keras akhirnya yang saya tunggu- tunggu datang juga. Alhamdulillah ........

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post